<< Back to list

QRIM Express Respons COVID-19

2 minggu yang lalu
blog detail

QRIM Express beroperasi di seluruh Indonesia dan virus Corona berpengaruh pada cara QRIM Express dalam melakukan bisnis.

Kami memantau situasi dengan ketat dan mengambil langkah untuk melindungi karyawan QRIM Express dan menjaga layanan tetap beroperasi semaksimal mungkin.

Virus saat ini telah menyebar di Jakarta sehingga kami perlu melakukan perubahan di sisi operasional. Laman ini berisi informasi ter-update tentang bagaimana pandemi mempengaruhi layanan QRIM Express.

  • KONTROL YANG KETAT JIKA BEBERAPA AREA TERDAMPAK LOCKDOWN

Di kebanyakan kota di mana Covid-19 sudah menyebar, pihak berwenang akan melakukan kontrol ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19. Hal ini akan berdampak pada pengiriman dari dan ke kota yang terdampak.

Jika akses kota tersebut dibatasi oleh pemerintah, maka aktivitas atau proses pickup, storage dan delivery akan dihentikan sampai info lebih lanjut.

  • KURIR MENANDATANGANI BUKTI PICKUP & DELIVERY (CONTACTLESS OPERATIONS)

Untuk menghindari kontak fisik yang berpotensi sebagai media penyebaran virus covid-19, maka untuk sementara waktu kurir akan mengambil foto Anda sebagai tanda konfirmasi penerimaan paket.

Sementara, untuk paket (Cash on Delivery) COD, sebisa mungkin hindari kontak fisik pada saat serah terima uang antara kurir dan penerima paket.

  • SERVICE AREA UPDATE DAN WAKTU PENGIRIMAN

Sejauh ini, QRIM tetap dapat beroperasi normal. Anda dapat tetap melakukan pengiriman paket melalui QRIM Express. Dikarenakan ditutupnya beberapa fasilitas umum seperti area sekolah dan perkantoran, akan ada potensi keterlambatan pengiriman pada daerah tersebut.

Customer dapat meminta perubahan alamat kirim tujuan selama masih berada di kota yang sama.

Jika anda memiliki pertanyaan mengenai perubahan layanan kami karena Covid-19, silahkan hubungi customer care QRIM Express melalui:

<< Back to list